Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Jombang, Polisi Edukasi ke Sekolah-sekolah

Polantas Jombang saat edukasi siswa SMAN 1 Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Hari ini operasi keselamatan Semeru 2024, serentak dilakukan di seluruh wilayah kepolisian yang ada di Jawa Timur.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Namun, berbeda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, operasi yang dilakukan oleh polisi lalulintas (Polantas) dari Satlantas Polres Jombang, justru memberikan edukasi ke pelajar.

Seperti terlihat di SMAN 1 Jombang. Anggota polantas dari Satlantas Polres Jombang, melakukan edukasi terkait keselamatan berlalulintas, pada siswa siswi dan guru.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Kanit Regident (KRI) Satlantas Polres Jombang Iptu Rita Puspita Sari menjelaskan, anggota Satlantas Polres Jombang, pada hari ini mengadakan kegiatan Bhabinkamseltibcarlantas di SMAN 1 Jombang.

"Kami anggota Satlantas Polres Jombang, mengadakan kegiatan Bhabinkamseltibcarlantas di sekolah di seluruh wilayah kota Jombang," kata Rita, Senin, 4 Maret 2024.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Ia pun mengaku kegiatan yang dilakukan anggota Polri ini, memberikan edukasi pada para pelajar yang ada di Jombang.

"Kegiatannya anggota Polres Jombang, dibagi di setiap sekolah, di seluruh SMA di kota Jombang. Masing-masing sekolah ada 3, anggota Polri. Ketiga anggota Polri itu bertugas mengedukasi, kepada adik-adik sekolah, dengan berkolaborasi dengan para guru," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title