Dinas PUPR Jombang Anggarkan Rp4,7 Miliar Untuk Perbaiki Ruas Jalan Cukir-Mojowarno

Ruas jalan Cukir-Mojowarno yang bakal diperbaiki.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Kerusakan ruas jalan Cukir-Mojowarno, mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jombang, pemerintah Kabupaten tengah menganggarkan dana Rp4,7 miliar untuk memperbaiki jalan antar Kecamatan tersebut.

Kepala dinas PUPR Jombang, Bayu Pancoroadi menjelaskan, tahun ini, pemkab sudah mengalokasikan anggaran mencapai sekitar Rp4,7 miliar untuk perbaikan jalan alternatif menuju kawasan Wisata Religi Makam Gus Dur

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

"Saat ini dokumen proyek sudah di meja inspektorat untuk dilakukan review. Untuk ruas Cukir-Mojowarno tahun ini sudah kita anggarkan untuk perbaikan," kata Bayu, Sabtu, 2 Maret 2024.

Ia pun menjelaskan, untuk itu perbaikan belum bisa dilakukan sekarang karena dokumen proyek tersebut masih dilakukan riview oleh Inspektorat Jombang.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

"Setelah, direview dokumen itu akan diajukan ke Bagian Pengadaan barang dan Jasa Setdakab Jombang untuk dilelang," ujarnya.

Meski demikian, Bayu mengatakan untuk penanganan sementara pihaknya akan melakukan pemadatan jalan, khususnya di titik-titik jalan berlubang. 

Halaman Selanjutnya
img_title