Jalan Bergelombang, Pengendara Motor di Jombang Terjatuh hingga Masuk Kolong Mobil Pickup

Kendaraan korban yang terlibat laka lantas.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan lalulintas (laka lantas) terjadi di jalan raya Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada Rabu 28 Februari 2024.

Hilang Kendali Pasutri Alami Laka Maut di Pujon

Irwan Yulianto (39 tahun) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion S 5549 YS asal Desa Curahmalang , Kecamatan Sumobito itu terjatuh usai melewati jalan yang bergelombang.

Beruntung, meski ia terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil pickup nopol AB 8360 UK, yang disopiri Nurul Musyafan (56 tahun), pengendara sepeda motor Vixion tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Menurut keterangan Yulia (33 tahun) saksi mata yang ada di lokasi kejadian, semula kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion berjalan dari arah utara menuju ke selatan atau dari arah Sumobito menuju ke Mojoagung.

"Sampai di TKP, kendaraan korban oleng usai melewati jalan aspal yang bergelombang, hingga akhirnya pengendara sepeda motor oleng ke kanan dan terjatuh dari motornya," kata Yulia.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Di saat yang sama, melaju kendaraan mobil pickup Grand Max yang disopiri warga Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, dari arah selatan menuju ke utara.

"Dari arah berlawanan datang mobil pickup, dan akhirnya pengendara sepeda motor masuk ke dalam kolong mobil pickup," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title