Belok Mendadak, Mobil Pickup di Jombang Disruduk Pemotor hingga Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVAKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Sabtu, 24 Februari 2024, siang.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Dalam kecelakaan itu, mobil pickup nopol S 9137 WM, tertabrak sepeda motor Honda CB 150R nopol S 2157 OJ. 

Akibat peristiwa itu, Eric Ferdinan Rosady (19 tahun) mahasiswa pengendara sepeda motor Honda CB, asal Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo tewas di lokasi.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Mahasiswa tersebut mengalami luka berat usai menabrak mobil pickup yang dikemudikan Suyanto (44 tahun) warga Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito.

Fatikin (26 tahun) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan semula, mobil pickup yang disopiri Suyanto melaju dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Gudo menunuju ke Jombang.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Di saat yang sama, sambung Fatikin, sepeda Honda CB yang dikemudikan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jombang itu, juga melaju dari arah selatan menuju ke utara, dengan kecepatan tinggi.

"Mobil pickup dari selatan mau ke utara, sesampainya di TKP, mobil pickup mendadak ke kanan mau masuk gang. Diduga sopir kurang memperhatikan kendaraan dibelakangnya, saat belok sehingga tertabrak sepeda motor CB," kata Fatikin.

Halaman Selanjutnya
img_title