Rangkaian HPN Alfamart Beri Paket Sembako untuk Keluarga Wartawan

Alfamart beri paket sembako untuk keluarga wartawan
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan toko Alfamart memberikan bantuan paket sembako, kepada keluarga wartawan di Malang Raya. Sebanyak 33 paket sembako diserahkan oleh Corporate Communications Regional Manager Alfamart, M Faruq Asrori kepada keluarga wartawan yang tergabung dalam PWI Malang Raya.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Faruq menyebut, paket sembako itu adalah bagian dari kepedulian Alfamart, terhadap wartawan maupun keluarga wartawan, yang selama ini sudah banyak membantu dalam penyebaran informasi. Selain itu, puluhan paket sembako ini menjadi rangkaian Hari Pers Nasional

“Khususnya kepada teman-teman wartawan atau keluarga wartawan, yang memang membutuhkan. Karena kami menyadari, tanpa kehadiran wartawan, jelas kami ini tidak ada apa-apanya,” kata Faruq di Sekretariat PWI Malang Raya, Rabu, 21 Februari 2024. 

Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

Faruq adalah mantan wartawan, dia tahu betul kerja keras yang dilakukan oleh wartawan untuk bisa mendapatkan berita yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat. Baginya, berita produk jurnalistik yang telah dipublish diberbagai platform media menjadi kebutuhan dasar bagi setiap orang di tengah maraknya berita-berita hoaks. 

“Teman-teman di PWI Malang Raya, jelas akan bisa menyuguhkan informasi yang valid, terpercaya dan berguna bagi masyarakat. Termasuk bagi kami di Alfamart. Karenanya, kami benar-benar berterimakasih kepada teman-teman wartawan di Malang Raya,” ujar Faruq. 

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono, mewakili wartawan dan keluarga wartawan yang menerima bantuan tersebut, menyampaikan terima kasih, atas kepedulian Alfamart. 

“Sinergi antara Alfamart dan PWI Malang Raya, memang sudah terjalin dengan baik. Tidak hanya saat ini saja, tetapi sudah bertahun-tahun sebelumnya. Kami banyak dibantu Alfamart, ketika menggelar berbagai kegiatan. Terutama even-even yang berhubungan langsung dengan tugas jurnalistik dan peningkatan profesionalisme wartawan," tutur Cahyono. 

Halaman Selanjutnya
img_title