Sopir Ugal-ugal di Kota Batu Meninggal Dunia Akibat Luka Kecelakaan

Mobil Toyota Inova yang menabrak pengendara diderek polisi.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Puguh Suwito (53 tahun) warga RT 1 RW 1 Dusun Semaden, Desa Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang meninggal dunia di RS Bhayangkara Hasta Brata, Minggu 4 Februari 2024.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Dia merupakan sopir Toyota Innova nopol AG 1267 TC yang mengendarai mobilnya ugal-ugalan dan menabrak beberapa kendaraan di Jalan Suropati, Desa Pesanggrahan, Kota Batu

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan, membenarkan hal tersebut. Ia meninggal saat dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu. Diduga ia mengalami luka-luka ketika mobilnya menabrak gapura di Jalan Suropati dengan kencang.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

"Dugaan kuat karena luka bagian dada, sebab benturannya cukup kencang hingga mobil ringsek. Sekarang kami tengah mendalami kasus ini, beberapa saksi sudah kami minta keterangan pasti," ujarnya.

Kronologis berawal saat, pengemudi Inova menyerempet sepeda motor di Jalan Sultan Agung, Kota Batu, dari situlah kemungkinan pengemudi mobil ketakutan karena dikejar pengendara motor lainnya.

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

"Lalu pengemudi menancapkan gas dan melaju dengan kecepatan tinggi, mungkin karena tak bisa menguasai lajunya mobil menabrak sepeda motor dan mobil di sekitar Jalan Suropati. Dari situ semakin banyak pengendara yang mengejar hingga akhirnya berhenti setelah menabrak gapura," tuturnya.

Puluhan pengendara dan masyarakat dibuat kesal oleh aksi ugal-ugalan mobil Toyota Inova warna hitam yang melaju di Jalan Abdul Gani Atas sampai Jalan Suropati.

Halaman Selanjutnya
img_title