Ngantuk saat Berkendara Ibu dan Anak Asal Bojonegoro Tewas Tabrak Tiang Listrik di Jombang

Kendaraan korban saat dievakuasi polisi.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sungguh nahas peristiwa yang dialami Erik Bima Saputra (17 tahun) dan Kartining (44 tahun) warga Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Bagaimana tidak apes, saat perjalanan pulang dari Malang menuju ke Bojonegoro, ibu dan anak tersebut mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Diduga lantaran mengantuk saat berkendara, Erik yang membonceng ibunya, kehilangan kemudi sepeda motor Honda Beat nopol S 2942 CR, yang dinaikinya. Hingga akhirnya menabrak tiang listrik, Telkom dan membuat keduanya tewas seketika di lokasi kejadian.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Supono (35 tahun) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, semula kendaraan Honda Beat melaju dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Ploso menuju ke Lamongan.

"Setelah sampai di lokasi, korban yang dari arah Malang mau ke Bojonegoro itu tiba-tiba kehilangan kendali setir dan kendaraan mengarah ke kanan hingga keluar aspal," kata Supono, Selasa, 23 Januari 2024.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Lantaran kendaraan keluar dari aspal, membuat kendaraan masuk ke dalam parit dan menabrak tiang listrik milik Telkom.

"Kendaraan masuk ke parit dan menabrak tiang listrik, sampai korban mengalami luka berat, dan meninggal di lokasi kejadian," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title