Terjatuh saat Melintasi Genangan Air, Pemotor di Jombang Tewas Terlindas Truk

Pemotor di Jombang tewas terlindas truk tronton.
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Nur kholis Majid, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Jumat, 19 Januari 2024.

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Pengendara sepeda motor yang tewas tersebut adalah Rismatul Khifziah (22 tahun). Ia tewas karena terlindas truk tronton yang disopiri Dheny Prasojo (29 tahun) usai terjatuh ke aspal saat melintasi genangan air di jalan tersebut.

Sebagaimana berdasarkan keterangan Sutek (25 tahun), saksi mata yang berada di lokasi kejadian saat itu, menerangkan bahwa peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

"Pengendara sepeda motor Honda Scoopy (yang tewas dalam kecelakaan maut) ini berjalan dari arah selatan ke utara atau dari arah rumahnya menuju ke Jombang kota, saat kejadian kondisi hujan deras," katanya.

Sesampainya di lokasi kejadian, lanjut Sutek, korban yang mengendarai Honda Scoopy dengan nomor polisi (nopol) S 6439 OBM ini melintasi genangan air yang cukup membuatnya kaget dan akhirnya jatuh ke aspal.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Saat terjatuh ke aspal inilah, kata dia, warga Desa Temuwulan, Kecamatan Perak ini kemudian terlindas truk tronton dengan nopol B 9598 PEI yang disopiri Dheny Prasojo, warga Desa Socah, Kecamatan Socah, Bangkalan.

"Begitu sampai TKP, korban diduga melewati jalan yang tergenang air hujan, terpeleset dan terjatuh ke aspal. Akibatnya korban jatuh ke aspal dan tertabrak truk dari belakang yang berjalan searah dibelakangnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title