Identitas Mr X yang Ditemukan Pemancing di Jombang Terungkap, Ini Penyebab Kematiannya

Sepeda motor yang ditemukan tak jauh dari lokasi
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Usai dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Jombang, mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan pemancing di pinggir sungai Brantas yang ada di Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogiri Tertabrak KA Pandalungan di Rejoso, 4 Orang Meningga Dunia

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Subandi (57 tahun) warga Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito. Subandi meninggal dunia usai penyakit jantung yang ia derita kambuh. Dan akhirnya jasadnya ditemukan oleh Markuat (69 tahun) warga Kudubanjar yang sedang mencari spoot memancing.

Kapolsek Kudu, AKP Agus Edi Wijaya menjelaskan, setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Jombang, di kamar mayat RSUD Jombang, diketahui identitas Mr X yang ditemukan pemancing di Desa Menturus merupakan warga Desa Trawasan Kecamatan Sumobito.

Putra Eks Bupati Malang Daftar Jadi Bacakada Kota Batu

"Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Jombang, diketahui mayat tersebut bernama Subandi warga Dusun Trawasan, Desa Trawasan Kecamatan Sumobito," kata Agus, Selasa, 2 Januari 2024.

Usai teridentifikasi, polisi selanjutnya menghubungi pihak keluarga dan selanjutnya jenazah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan di TPU Desa setempat.

9 Kandidat Masuk Bursa Bacawabup Pendamping Kades Warsubi di Pilbup Jombang

"Saat ini jenazah sudah diambil oleh pihak keluarga dari kamar mayat RSUD Jombang untuk dimakamkan," ujarnya.

Saat ditanya apa penyebab kematian korban, Agus menjelaskan bahwa berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, diketahui korban menderita penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Halaman Selanjutnya
img_title