Momen Tahun Baru, Pemkot Batu Gelar Doa, Tasyakuran, dan Refleksi

Momen Tahun Baru, Pemkot Batu Gelar Doa, Tasyakuran, dan Refleksi
Sumber :
  • Diskominfo Kota Batu

Batu, VIVA – Moment pergantian tahun merupakan waktu yang pas untuk merefleksikan diri. Tak terkecuali Pemkot Batu dengan menggelar doa bersama, tasyakuran, dan refleksi tahun 2023 agar ke depan bisa terus lebih baik.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Acara yang digelar di Pasar Induk Among Tani Kota Batu itu pun terselenggara cukup meriah. Harapannya dengan acara tersebut bisa membangun dan meningkatkan sinergi, kolaborasi dan kekompakan di Tahun 2024. 

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan kunci keberhasilan mendatang yaitu sinergitas kolaborasi dan kekompakan dari seluruh stakeholder, baik legislatif, fokopimda, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

"Tahun 2024 semua pihak harus saling menguatkan, saling terhubung sehingga program kegiatan dapat dilaksanakan lebih baik. Memang tahun 2023 banyak suka duka dan prestasi yang diraih oleh Pemkot Batu yang penuh dinamika, dan tahun 2023 merupakan bagian kenangan yang tidak bisa dilupakan," kata Aries, Minggu, 31 Desember 2023.

Oleh karena itu sinergi kolaborasi dan kekompakan harus dipertahankan dan terus dikuatkan. Sebab tahun 2024 tidaklah mudah, setiap OPD harus mempunyai program yang menguatkan satu dengan yang lain dengan program yang tajam, nyata dan berdampak pada masyarakat. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

"Melanjutkan program yang sudah dijalankan yaitu fokus 3 sektor pariwisata, pertanian dan UMKM, termasuk pendidikan dan kesehatan," tuturnya.

Kepala Dinas Pendidikan Jatim ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Batu, berkat dukungan tahun 2023 bisa berjalan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title