Tertabrak Sepeda Motor Seorang Lansia Meninggal Dunia di Kota Batu

Gakkum Satlantas Polres Batu olah TKP.
Sumber :
  • Humas Polres Batu

Batu, VIVA – Seorang lansia tertabrak sepeda motor hingga meninggal dunia di lokasi. Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Raya Dewi Sartika atau depan Pasar Induk Among Tani, Kota Batu sekitar pukul 7.00 WIB, Senin 1 Januari 2024.

Melek Media, APEL Batu Gandeng PWI Malang Raya Gelar Diskusi Jurnalistik

Hal itu dibenarkan oleh Humas Polres Batu, Aipda Trimo saat dikonfirmasi. Diketahui korban berinisal A (76 tahun) warga Kelurahan Temas, Kota Batu.

Dugaannya korban kurang hati-hati saat menyeberang sehingga tertabrak pengendara sepeda motor dengan nopol N 5011 XG yang dikendarai oleh HJA (21 tahun) warga Kota Pasuruan.

Viral Petugas Sampah Jadi Korban Tabrak Lari di Dinoyo Kota Malang

"Keterangan dari beberapa saksi korban kurang hati-hati saat menyeberang, selain itu ia tidak menyebrang Zebra Cross. Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di TKP dan mengalami luka-luka di bagian kaki kirinya" katanya.

Kronologis berawal saat korban A menyeberang lalu pengendara motor melaju dari arah Timur-Barat. Akibat jarak yang cukup dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.

Aksi Pencurian Kotak Amal Masjid Viral di Pujon, Kabupaten Malang

"Petugas pun langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat. Jenazah juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Hasta Brata," ujarnya.

Selain mengamankan motor, pengendera juga tengah dimintai keterangan oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Batu.

Halaman Selanjutnya
img_title