Tabrak Truk Fuso saat Putar Balik, Pengendara Motor di Jombang Tewas Terlindas

Unit Gakkum Satlantas Polres Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tejo, kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada Rabu, 27 Desember 2023, pagi.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor Honda Megapro nopol L 4877 W, tewas seketika di jalan usai menabrak truk Fuso nopol R 8353 OC dan terlindas truk Colt Diesel nopol AE 9294 UN.

Solikin Imron (35 tahun) saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, semula kendaraan truk Fuso yang disopiri Ade Pangestu (27 tahun) Desa Kedunglegok, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga melaju dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Jombang.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Setibanya di lokasi, truk fuso memutar kemudi. Dan dari arah timur ke barat datanglah sepeda motor Honda Megapro yang dikendarai Mariono (46 tahun) warga Tandes Kidul gang Sawahan, Kota Surabaya.

Lantaran tak sanggup melakukan pengereman, sepeda motor Honda Megapro langsung menabrak bagian belakang truk Fuso.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

"Fuso mau puter balik, dari arah Surabaya mau ke Jombang. Terus ada Megapro ini sama dari arah Surabaya mau ke Jombang, dia (Mariono) ngerem tapi gak ngatasi, akhirnya nabrak fuso yang sebelah kanan bagian depan," kata Imron.

Selanjutnya dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Jombang menuju ke Surabaya datanglah kendaraan truk Colt Diesel yang dikendarai Juli (47 tahun) warga Maospati, Kabupaten Magetan.

Halaman Selanjutnya
img_title