Usai Viral, Polres Batu Buru Pelaku Eksibisionis yang Meresahkan

Pelaku eksibisionis terekam kamera.
Sumber :
  • Tangkapan layar medsos

Batu, VIVA – Masyarakat Kota Batu dihebohkan dengan adanya aksi eksibisionis atau pamer kelamin yang sempat terekam video dan viral di media sosial.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Aksi eksibisionis itu terjadi pada Selasa 19 Desember 2023 di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Menanggapi itu Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun kini telah melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Sudah kita selidiki untuk mencari pelaku tersebut, karena juga sudah terekam nopol kendaraannya,'' katanya, Rabu, 20 Desember 2023.

Ia pun menghimbau agar masyarakat selalu waspada dengan aksi pelaku eksibisionis mengingat aksi ini tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi di mana pun. 

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

"Waspada, jika jadi korban rekam dengan kamera ponsel dan melapor ke kami. Beranikan diri untuk mendokumentasikan agar kami bisa melacak dari nomor kendaraannya,'' tuturnya.

Perlu diketahui tindakan tak senonoh dialami akun bernama @pritanov yang mengunggah pengalamannnya di X atau twitter. Ia menjelaskan jika pengalaman itu dialami dia saat melintasi kawasan Jalan Ir Soekarno, dekat Warung Wareg, Desa Ngandat.

Halaman Selanjutnya
img_title