Identitas Wanita Bunuh Diri Dari Lantai 12 Filkom Universitas Brawijaya

Gedung Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Teka-teki identitas wanita yang nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 ke balkon lantai 4 gedung Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya terungkap. Wanita ini sempat membuat heboh karena ditemukan meninggal dunia usai jatuh dari lantai 12 pada Kamis, 14 Desember 2023 sekira pukul 10.45 WIB. 

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo mengatakan bahwa korban seorang perempuan berinisial LS berusia 24 tahun dengan alamat di Karangploso, Kabupaten Malang. Hal ini diketahui setelah berkoordinasi dengan pihak Universitas Brawijaya. 

"Dari keterangan pihak kampus yang menyatakan bahwa korban masuk terdaftar sebagai mahasiswi di Fakultas Matematika dan IPA Universitas Brawijaya namun korban mengundurkan diri," kata Anton. 

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Anton mengungkapkan, kronologis kejadian bermula dari satpam Universitas Brawijaya yang melapor ke Unit Reskrim Polsek Lowokwaru tentang dugaan bunuh diri di Fakultas Filkom di lantai 4. Setelah itu, Reskrim Polsek Lowokwaru menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Malang kota untuk melakukan olah TKP. 

"Dari hasil pengumpulan data di peroleh informasi bahwa yang bersangkutan tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Matematika dan IPA UB tahun angkatan 2018. Namun Korban mengundurkan diri tahun 2019 karena mempunyai penyakit yang mengganggu kehidupannya," ujar Anton.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Anton mengungkapkan, saat Unit Inafis melakukan oleh TKP di Lantai 4. Ditemukan kondisi korban dalam keadaan terlentang. Dengan kondisi kepala bagian belakang mengeluarkan darah. Lalu ada bekas luka sayatan pada tangan kiri korban atau bagian nadi yang terbungkus handyplast. 

Setelah itu Unit Reskrim dan Inafis melakukan penyisiran dilantai 12 dan menemukan sejumlah barang milik korban. Seperti sandal dan kacamata. Polisi pun menyimpulkan korban jatuh karena bunuh diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title