Adu Moncong Dua Honda Vario di Jombang, Tiga Orang Masuk Rumah Sakit

Evakuasi korban kecelakaan lalulintas
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dua kendaraan Honda Vario mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya KH Wahid Hasyim, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin, 11 Desember 2023.

Misteri Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UM Akhirnya Diungkap Polisi

Akibat peristiwa tersebut, 3 orang yang mengendarai sepeda motor Honda Vario tersebut, dilarikan ke RSUD Jombang, lantaran mengalami luka ringan.

Yunus (45 tahun) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, semula sepeda motor Honda Vario nopol S 3777 XB yang dikendarai Moh. Nuril Hidayat (32 tahun) dan Nurul Iman (30 tahun) warga Desa Sumbermulyo, Jogoroto itu keluar dari gang yang ada di jembatan Van Hengel.

PDI Perjuangan Kota Malang Buka Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Di saat yang sama, sepeda motor Honda Vario nopol S 6506 YT, yang dikendarai M. Aris Adiansyah (45 tahun) warga Desa Krembangan Gudo, keluar dari Bank Jatim, usai mengambil uang.

"Peristiwa laka tadi jam 9.00 WIB, sepeda motor yang bonceng itu dari gang keluar ke arah utara dari selatan. Sedangkan yang Vario satunya keluar dari Bank Jatim mau ke arah selatan dari utara," katanya.

Forkopimda Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi di Gedung DPRD Kota Malang

Setelah melaju dengan kecepatan yang tinggi, tepat di tengah marka jalan, pengendara sepeda motor yang diduga tak memperhatikan arus kendaraan tersebut langsung saling bertabrakan.

"Pas sama-sama ada di tengah marka, keduanya adu arep (adu moncong), langsung pengendaranya terjatuh semua ke jalan raya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title