Sedan Chevrolet Terbakar Akibat Konsleting Listrik Saat Melaju di Tol Gempol Pasuruan

Sedan Chevrolet Terbakar di Tol Gempol Pasuruan.
Sumber :
  • PJR Polda Jatim

Pasuruan, VIVA – Insiden mobil terbakar hebat terjadi di jalur tol Gempol-Pasuruan, tepatnya di kilometer 776/B Gempol Jungction, Kabupaten Pasuruan

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Beruntung tidak ada korban jiwa atas terbakarnya mobil Sedan Cheverolet Nopol L-1715-OM, pada Senin, 4 September 2023 sekira pukul 09.50 WIB tadi.

Diketahui, ada dua pria di dalam mobil sedan Chevrolet itu yang sama-sama warga Karanggebang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo. Pengemudinya Rofikin Nasrowi (27 tahun), dan penumpang mobilnya Munir (26 tahun).

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Tidak ada koban jiwa dalam kejadian mobil sedan terbakar di kilometer 776/B Gempol Junction," kata Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam S R.

Imam mengatakan, jika mobil sedan Nopol L-1715-OM itu awalnya melaju di lajur lambat dengan kecepatan sedang dari Tol Pasuruan dengan tujuan menuju ke Kota Surabaya.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Sesaat sampai di kilometer 776 jalur B Gempol Junction, diduga mobil sedan tersebut mengalami konsleting listrik sehingga kap mesin keluar asap.

Pengemudi mobil sedan yang kemudian kendaraan menepikannya ke bahu jalan, langsung keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. Kobaran api yang cepat membesar kemudian melalap mobil sedan yang sudah terparkir di bahu jalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title