Aksi Balap Liar Lewat Depan Polres Jombang, Viral di Medsos

Tangkapan layar aksi balap liar di Jombang
Sumber :
  • Instagram

Jombang, VIVA – Video aksi balap liar yang melintasi di depan kantor Polres Jombang, Jawa Timur, viral di media sosial (medsos). Lokasi balap liar tersebut, berada di jalan KH Wakhid Hasyim, tepatnya di depan kantor Polres Jombang.

Dalam video berdurasi 33 detik yang beredar. Aksi balap liar itu, dihentikan paksa warga dengan melempar kursi ke arah motor pembalap yang tengah melaju dari arah selatan menuju ke utara. 

Usai terkena lemparan kursi, pemuda yang melakukan aksi balap liar itu, langsung jatuh ke aspal. Usai terjatuh pengendara sepeda motor lari di depan SDN Kepanjen 2 Jombang.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Peristiwa balap liar yang dihentikan warga itu, terekam kamera ponsel warga yang tengah ada di area tersebut. Dan kini video tersebut viral di media sosial.

"Nampak dalam video seorang pengendara motor yang sedang melakukan balapan terjatuh, usai dilempar warga dengan kursi panjang di jalan KH. Wahid Hasyim, lebih tepatnya sekitar Polres Jombang," tulis akun @wargajombang dalam keterangan unggahannya.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Video yang direkam warga dengan kamera ponsel tersebut, kini viral di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun instagram @wargajombang. Video yang diunggah 12 jam lalu itu sekarang sudah ditonton sebanyak 57.399 kali dan disukai oleh 4.003 pengguna instagram.

Sontak, unggahan video itu pun mendapat respon dari netizen, sedikitnya ada 483 komentar dari warganet. Tak hanya itu, komentar netizen pun beragam.

Halaman Selanjutnya
img_title