Polisi Ungkap Sosok Pria yang Tabrakan Diri ke KA Kertajaya di Jombang

Korban yang meninggal dunia usai tertabrak kereta api.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Warga sekitar perlintasan kereta api (KA) tak berpalang pintu di Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, digemparkan dengan aksi bunuh diri seorang pria yang nekat menabrakkan diri ke KA Kertajaya.

Awas Begal Payudara Hantui Kota Batu

Dari hasil identifikasi aparat kepolisian di kamar mayat RSUD Jombang, diketahui pria pengendara sepeda motor Honda Vario tersebut, merupakan warga Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang.

Kapolsek Peterongan, AKP Dian Anang Nugroho menjelaskan, berdasarkan ciri-ciri, baju dan kendaraan milik korban dikenali oleh anaknya yang datang ke kamar mayat RSUD Jombang.

CJH di Jombang Ikuti Manasik Masal, 1 Jemaah Gagal Berangkat Karena Wafat

"Dipastikan dari pihak keluarganya, namun sekilas tadi, dari kendaraan, baju yang dipakai, terus ciri-ciri khususnya, dikenali oleh anaknya (anak korban), identik," ujar Anang, Rabu, 16 Agustus 2023.

Anang menyebut bahwa pria yang melakukan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA Kertajaya bernama Antok Purnomo, usia 50 tahun, warga Dusun Weru, Desa Mojongapit.

Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini Karena Rajin Menabung

"Atas nama Antok Purnomo, usia sekitar 50 tahun. Warga Dusun Weru, Desa Mojongapit," kata Anang.

Berdasarkan keterangan anak korban, diketahui bahwa Antok keluar dari rumah sejak siang sekitar pukul 13.30 WIB, sebelum kejadian bunuh diri. Dan saat keluar, korban juga tak berpamitan pada keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title