Sederet Fakta Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Jombang yang Diduga Korban Mutilasi

Petugas saat evakuasi potongan tubuh manusia
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Penemuan potongan tubuh manusia pada saluran irigasi pertanian di Jombang membuat heboh. Dia diduga menjadi korban mutilasi. Berikut beberapa fakta penemuan potongan tubuh manusia, tersebut;

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Peristiwa penemuan potongan tubuh manusia ini, sempat menghebohkan masyarakat, lantaran potongan tubuh itu ditemukan didalam karung plastik.

1. Peristiwa penemuan potongan tubuh manusia oleh pencari ikan.

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Potongan tubuh manusia itu, pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan bernama Sunawan (45 tahun) pada saluran irigasi pertanian di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno.

Usai menemukan potongan, tubuh manusia itu, Suwanan melaporkan ke aparat Desa, dan selanjutnya aparat Desa melaporkan temuan warga ke Polisi.

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Yang menemukan warga saya, atas nama Sunawan, pada Jumat 4 Agustus 2023, sekitar pukul 21.00 WIB, pada saat mencari ikan di saluran irigasi menggunakan setrum," kata Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono. 

Ia mengaku, benda dalam karung plastik warna putih yang ditemukan pencari ikan adalah potongan tubuh manusia.

"Jadi, memang benar itu mayat manusia karena tadi kelihatan kakinya. Kemudian saya telepon anggota Polsek Mojowarno," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title