Seruduk Truk yang Ganti Ban, Satu Orang di Jombang Tewas

Polisi saat olah TKP.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Huda (25 tahun) tukang tambal ban yang ada di Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengalami luka usai truk yang ia ganti bannya, terseruduk truk muatan tebu, pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Antusiasnya Ratusan Anak Ikut Lomba Menggambar dan Berhitung PPLIPI Pasuruan

Bandi (53 tahun) warga Desa Badang, Kecamatan Ngoro menjelaskan, peristiwa nahas yang menimpa Huda ini berawal saat korban yang bekerja sebagai tukang tambal ban, mendapat order.

Sesaat sebelum kejadian itu, sambung Bandi, sebuah truk tronton nopol S 8606 UZ yang disopiri Parmiadi Wibowo (48 tahun) warga Desa Pulorejo, Ngoro sedang mengalami pecah ban. 

Wabup Malang Didik Gatot Subroto Ambil Formulir ke DPC PDIP Batu, Besok Kris Dayanti

Truk tronton itu pecah ban saat berjalan dari arah barat menuju ke timur, atau dari arah Gudo menuju ke Ngoro. Langsung mengarahkan truknya ke tempat Huda.

"Setelah pecah ban itu, truk tronton mengganti ban di tempat korban, yang ada di sebelah selatan jalan. Truk diparkir menghadap ke timur," kata Bandi, Kamis, 3 Agustus 2023.

Buka Program ESG, ISA Dukung Universitas Sanata Dharma dan Interlink

Dan sekitar pukul 09.00 WIB, pada saat korban mengganti ban truk tronton, tiba-tiba dari arah timur ke barat atau dari arah Ngoro menuju ke Gudo, datanglah kendaraan truk nopol S 9904 UP, yang memuat tebu.

Lebih lanjut Bandi mengatakan, diduga karena mengantuk, Supriadi (51 tahun) sopir truk bermuatan tebu itu, tiba-tiba langsung menumbuk truk tronton yang ganti ban.

Halaman Selanjutnya
img_title