Ngantuk saat Berkendara, Mobil Innova Sruduk Truk di Tol Jombang

Polisi saat melakukan olah TKP
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sebuah kendaraan Toyota Innova Reborn nopol L 1346 FA, terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di KM 674+800 B, jalan tol Jombang-Mojokerto (Jomo) dengan truk tronton nopol R 1574 UD, pada Selasa 18 Juli 2023 malam.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Diduga pengemudi mobil Innova atas nama Hernawanto (48 tahun) warga Surabaya itu, dalam kondisi mengantuk saat berkendara sehingga menabrak bagian belakang truk yang searah didepannya.

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam SR menjelaskan, semula kendaraan Innova melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju ke Blitar dengan kecepatan tinggi di jalur lambat.

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Setelah di KM 674+600 jalur B ruas tol Jomo, pengemudi mengantuk, kehilangan kemudi dan menabrak bagian belakang truk tronton yang dikemudikan Minggu (40 tahun) warga Banjarnegara, yang melaju didepannya.

"Karena mengantuk, pengemudi kehilangan kemudi, dan kendaraan oleng ke kiri, menabrak bodi belakang truk bermuatan bahan triplek," kata Imam, Rabu 19 Juli 2023.

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

Akibat peristiwa itu, pengemudi Innova mengalami luka. Sedangkan pengemudi truk dan penumpangnya selamat.

"Korban jiwa nihil, tapi satu orang yang mengalami luka ringan, atas nama Hernawanto. Dan kerugian materi sekitar Rp50 juta," ujar Imam.

Halaman Selanjutnya
img_title