Mantan Atlet Bulu Tangkis Nasional Meninggal Dunia Membusuk di Kota Malang

Rumah Yulies Yatimah di Jalan Tondano Barat
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Warga Jalan Tondano Barat RT 1 RW 10 A3 A58 Kota Malang ditemukan meninggal dunia membusuk di kamar mandi rumahnya. Dia adalah seorang perempuan bernama Yulies Yatimah (83 tahun). 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Yulies adalah mantan atlet bulu tangkis nasional. Warga disekitar membenarkan kabar itu. Seorang keamanan M Juari yang menjadi salah satu saksi penemuan jenazah Yulies membenarkan bahwa kabar yang tersiar sejak dulu mendiang adalah mantan atlet nasional. 

"Memang infonya kalau bu Lies ini atlet bulu tangkis. Saya menjadi petugas keamanan disini sudah 15 tahun, itu bu Lies sudah tidak jadi atlet karena memang usiannya sudah 83 saat ini. Jadi saat saya bertugas beliau sudah pensiun jadi atlet," kata Juari, Jumat, 14 Juli 2023. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Juari menuturkan, bahwa warga yang pertama kali menemukan Yulies meninggal dunia adalah tetangga samping rumah. Saat itu warga yang mencium aroma busuk melaporkan hal ini ke ketua RT dan warga lainnya, pada Rabu, 12 Juli 2023. 

"Warga langsung berkumpul dan mendobrak rumah. Saya menyaksikan itu karena kan keamanan. Setelah itu dibawa sama polisi ke rumah sakit. Warga sebelumnya sudah curiga karena sudah 3-4 hari ini Bu Lies tidak keluar rumah," ujar Juari. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Sementara itu Djuantinah tetangga samping rumah mendiang Yulies adalah orang pertama yang mencium aroma menyengat dari rumah mendiang. Menurutnya bau itu tercium sejak 5 hari sebelum rumah didobrak pada Rabu, 12 Juli 2023. 

"Jadi saya itu cium bau menyengat sampai pedas di mata saking kuatnya aromanya. Saya kira batang tikus, Saya sudah beberapa hari tidak lihat 5 hari yang lalu sudah bau," tutur Djuantinah. 

Halaman Selanjutnya
img_title