1 Mahasiswa Tewas Dalam Bentrokan Berdarah di Malang

Kafe tempat kericuhan di Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVABentrokan antar mahasiswa luar daerah di Malang pecah. Salah seorang mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang meninggal dunia dalam bentrokan ini. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Korban diketahui bernama Keisnael Murri Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. Jenazah korban diketahui pertama kali oleh satpam Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). 

Saat itu satpam melihat jenazah tergeletak di tembok UMM yang berada di Jalan Karya Wiguna, Karangploso, Kabupaten Malang. Korban diperkirakan meninggal dunia pada Minggu, 25 Januari 2023 dini hari sekitar pukul 00.45 WIB.

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

"Awalnya security (satpam) belakang UMM itu melihat jenazah korban dan kemudian dilaporkan. Kami yang mengetahui itu langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kapolsek Karangploso, Iptu Bambang Subinanjar

Bambang mengatakan saat korban ditemukan oleh petugas keamanan kampus kondisi jenazah dalam keadaan tengkurap. Pantauan di lokasi bercak darah korban masih membekas di tembok UMM. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

"Jenazah kondisi tengkurap di tembok belakang UMM pas saat ditemukan. Setelah petugas datang langsung dievakuasi ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang," ujar Bambang. 

Kasus tawuran berdarah ini kini ditangani langsung oleh Satreskrim Polres Malang. "Kejadian ini ditangani langsung oleh Polres Malang," tutur Bambang.

Halaman Selanjutnya
img_title