Kota Malang Sabet 3 Penghargaan Bidang Kesehatan

Kota Malang Sabet 3 Penghargaan Bidang Kesehatan
Sumber :
  • istimewa

Malang – Kota Malang kembali mencatatkan prestasi dan menambah pundi-pundi penghargaan yang diterima selama tahun 2022. 

Hari Pertama Masuk Kerja, Puluhan ASN di Jombang Absen hingga Datang Terlambat saat Apel

Terbaru, dalam rangkaian puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Selasa 15 November 2022, bertempat di El Royal Hotel Kabupaten Banyuwangi, Kota Malang meraih 3 penghargaan dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Timur Adhy KaryonoWali Kota Malang Sutiaji yang hadir bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang menerima penghargaan dengan kategori Kota di Jawa Timur. 

Komentar Pelatih PSS Usai Taklukan Arema FC

Dengan pencapaian imunisasi tambahan (BIAN) minimal 95 persen pada perpanjangan 1, Kota di Jawa Timur yang telah mencapai universal health coverage (UHC), serta Kota yang telah lolos verifikasi dan penilaian kota sehat di Jawa Timur.

Sutiaji mengapresiasi prestasi dan pencapaian yang diterima oleh Kota Malang dan kedepannya upaya-upaya dan langkah konkret harus terus dimaksimalkan sampai masyarakat benar-benar mendapatkan manfaat terbaik.

Widodo C Putro Mencoba Optimis Di Tengah Ancaman Turun Kasta

“ini semua sebagai bukti kolaborasi pentahelix  berjalan baik, Dinas Kesehatan, PKK Kota Malang, para relawan kesehatan di tingkat kelurahan dan semua pihak sudah menjalankan tugasnya dengan maksimal,” jelas Sutiaji. 

Ditambahkannya, apresiasi dari propinsi ini, harus dijadikan pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi. Kedepannya, lanjut dia, harus bisa lebih terukur dan terlihat jelas before dan after nya terlebih bagaimana masyarakat bisa benar-benar semakin merasakan manfaatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title