Hujan Disertai Angin, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon tumbang di Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

MalangCuaca buruk melanda wilayah Kota Malang. Hujan deras disertai angin kencang membuat sejumlah pohon tumbang. Di Jalan Mayjend Sungkono, Kota Malang pohon tumbang menimpa dua pengendara motor. 

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Mereka adalah Imron (50 tahun) dan Achmad Andro (21 tahun) keduanya adalah ayah dan anak warga Jalan Kiai Parseh Jaya, Bumiayu, Kota Malang. Nahas Imron meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka serius pada bagian kepala. Sedangkan Andro mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. 

Kapolsek Kadungkandang Kompol Agus Hariadi mengatakan korban saat itu melintas dari arah utara ke selatan. Informasi dari warga korban meninggal dunia sedang mengantar Andro ke arah Krebet, Kabupaten Malang untuk bekerja. 

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Saat melintas di depan Pondok Pesantren Darul Ulum, tiba-tiba sebatang pohon tumbang dan langsung menimpa korban yang sedang berboncengan. Warga di lokasi langsung memberikan pertolongan pada korban. 

"Korban menurut info dari rumah hendak menuju kerja di Krebet. Orang tuanya mengantar anaknya yang kerja. Korban berangkat dari arah utara ke selatan," kata Agus Hariadi.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Saksi mata di lokasi Indra Bayu menyebut hujan deras disertai angin kencang di kawasan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu dirinya sedang bekerja mengemasi barang kiriman ekspedisi. 

Kantornya berada di dekat lokasi kecelakaan tersebut. Mendengar suara kecelakaan dia langsung mengajak rekan-rekannya untuk bergegas memberikan bantuan pada korban kecelakaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title