Immigration Corner di Universitas Brawijaya Demi Pelayanan Prima

Immigration Corner di Universitas Brawijaya
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Malang, VIVAKantor Imigrasi Kelas I TPI Malang bekerjasama dengan Universitas Brawijaya. Mereka mendirikan immigration corner sebagai komitmen Kantor Imigrasi Malang dalam memberikan pelayanan prima.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Layanan Immigration corner ini telah diresmikan langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya, Prof Widodo dan Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jatim, hingga saat ini telah melaksanakan layanan keimigrasian, khususnya untuk izin tinggal keimigrasian.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana pun telah melakukan pertemuan dengan Direktur Internasional Office Universitas Brawijaya, Didik. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Direktur Internasional Office Universitas Brawijaya, Didik mengatakan bahwa pemintaan dan animo akan permohonan layanan paspor Indonesia terus meningkat di kalangan civitas akademika Universitas Brawijaya. 

"Program program internasional yang di ikuti dosen dan mahasiswa membuat permintaan paspor Indonesia semakin tinggi," kata Didik, Rabu, 24 April 2024. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Kepala Kantor Imigrasi Malang, Galih Priya Kartika Perdhana mengatakan, Immigration corner sebagai upaya peningkatan kerjasama yang selama ini telah dijalin. Menurutnya, hadirnya layanan terpadu di Universitas Brawijaya dapat menjadi sebuah langkah dalam peningkatan kualitas layanan keimigrasian.

"Tidak hanya layanan izin tinggal keimigrasian, layanan terpadu juga akan menghadirkan pelayanan paspor bagi Warga Negara Indonesia," ujar Galih. 

Halaman Selanjutnya
img_title