Berbagi Kebahagian Pemkot Batu Bagikan Puluhan Bingkisan pada Penjaga Sekolah

Pemberian bingkisan kepada penjaga sekolah.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVAPenjaga sekolah merupakan orang yang memiliki andil penting menjaga keberlangsungan pendidikan di sekolah. Pemkot Batu pun mengapresiasi jasa mereka dan memberikan bingkisan menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Ini menandai komitmen Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai dalam memberikan dukungan kepada para petugas penjaga sekolah serta mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan sekolah di Kota Batu.

Nampak, Aries Agung Paewai secara langsung memberikan bingkisan kepada total 88 penjaga sekolah. Seperti pemberian yang berlokasi di SMP Negeri 2 Kota Batu dengan total 18 orang penjaga sekolah SMP Negeri.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Sementara di SMK Negeri 1 Kota Batu, bingkisan diberikan kepada 46 orang penjaga sekolah SMA dan SMK Negeri, dan di SD Negeri Pendem 1 ada sebanyak 30 orang penjaga SD Negeri serta TK pembina.

Menurut Kadindik Jatim ini, tujuan dari pembagian bingkisan ini adalah untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada para penjaga sekolah sebagai garda terdepan keamanan sekolah di Kota Batu.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Saya juga ingin menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H," katanya, Jumat 5 April 2024.

Sehingga bapak ibu penjaga sekolah bisa juga ikut bergembira dan turut menikmati kebahagiaan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Halaman Selanjutnya
img_title