Advanta Goes to Campus Sambangi Universitas Brawijaya Malang

Advanta Goes to Campus
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA Advanta Seeds Indonesia bekerjasama dengan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya dalam program Kampus Merdeka dan Advanta Goes to Campus. Dalam program ini Advanta seeds indonesia mengadakan Guest Lecture untuk ratusan Mahasiswa Fakultas Pertanian Brawijaya. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Ada tiga tema yang menjadi topik bahasan. Pertama agribusiness dan sustainable development goals, kedua Climate Change to Food Security dan ketiga Top 10 skill most demand in next 10 years. 

Tiga tema tersebut disampaikan oleh top management Advanta yaitu Prashant Belgamwar, Business Director Asia Africa, Herry Kristanto, Country Head Advanta Seeds Indonesia dan juga Dina Novitasari, Corporate Affair&Sustainability Lead.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Acara ini disambut meriah dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para mahasiswa yang ingin mendapatkan pengetahuan lebih tentang sustainable agriculture dan 10 skill yang akan dibutuhkan 10 tahun mendatang. 

"Acara advanta goest to campus ini diselenggarakan untuk melibatkan generasi muda dalam mencapai misi sustainable development goals, tentang bagaimana generasi muda dapat menjadi salah satu stakeholder dalam kemajuan teknologi pertanian khususnya dalam bidang industri benih di Indonesia," kata Corporate Affair&Sustainable Lead, Dina Novitasari dalam keteranganya, Rabu, 28 Februari 2024. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Sementara itu, Revandita, HR Advanta Seeds Indonesia mengungkapkan Advanta Goes to Campus juga menjadi momen untuk merekrut talenta-talenta muda dan unggul untuk berkontribusi dalam kemajuan bisnis Advanta Seeds Indonesia. 

"11 persen employee advanta kami rekrut dari Universitas Brawijaya," ujar Revandita.