Universitas Brawijaya Diganjar Anugerah Merdeka Belajar

Rektor UB Prof. Widodo
Sumber :
  • Humas UB

MalangUniversitas Brawijaya Malang menerima Anugerah Merdeka Belajar, dalam ajang Anugerah Merdeka Belajar yang digelar di Gedung Kesenian Trimurti, Kompleks Prambanan, Yogyakarta, pada Senin, 29 Mei 2023.

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus sebagai perayaan Bulan Merdeka Belajar. 

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi untuk kategori Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual. Menurut Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek, Suharti menyebut para penerima penghargaan telah melalui berbagai proses.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

“Tiap penerima anugerah dan pemenang lomba telah melalui proses kurasi dengan indikator yang jelas dan ketat, salah satunya pada kategori perguruan tinggi pelaksana program Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) terbaik," kata Suharti melalui keterangan pers UB. 

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi disertai bukti implementasi Permendikbudristek 30/2021 serta berdasarkan hasil verifikasi dari Inspektorat Jenderal sebagai satuan kerja yang bertanggung jawab pada penanganan kekerasan seksual di Kemdikbudristek," imbuhnya 

Gasak Australia U23, Shin Tae-yong Puji Mentalitas dan Solidnya Permainan Indonesia U23

Apresiasi ini diterima langsung oleh Rektor Prof. Widodo, dia menyebut penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika UB dalam memeringati Hardiknas 2023. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim PPKS UB atas kerja kerasnya, sehingga mendapat apresiasi dari Kemdikbudristek,” ujar Widodo.