Polkesma Juara Umum Dalam Ajang Edu Health Fair

Polkesma Juara Umum Edu Health Fair
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Malang (Polkesma) berhasil meraih juara umum dalam gelaran Edu Health Fair 2022 yang digelar oleh Kemenkes RI, di Bali pada Senin, 24 Oktober hingga Selasa, 25 Oktober 2022 yang lalu. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Polkesma berhasil meraih 3 gelar yang di kompetisikan. Masing-masing adalah Juara 1 Lomba Vlog Promosi Kesehatan, Juara 2 Booth Competition serta Juara 3 Battle Band.

"Edu Health Fair 2022 diikuti oleh seluruh politeknik kesehatan kemenkes seluruh indonesia yang berjumlah 38," kata Kabag Adminitrasi Akademik dan Umum, Setyo Harsoyo, Senin, 31 Oktober 2022. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Setyo mengungkapkan bahwa hasil ini cukup menggembirakan pihak Polkesma mengingat ajang ini cukup bergengsi meskipun hanya di lingkup polkteknik kesehatan di bawah naungan Kemenkes RI saja. 

"Kami mengapreaiasi atas inovasi dan mreatifitas mahasiswa maupun staf polkesma yang berhasil meraih juara. Hasil ini menunjukkan kualitas unggul dari polkesma sendiri," ujar Setyo Harsoyo.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Di Lomba Vlog Promosi Kesehatan yang berhasil menjadi juara 1 Polkesma memilih tema perubahan perilaku lingkungan kampus di era new normal. Pemilihan tema didukung video serta text cinematic membuat Polkesma menjadi yang terbaik kategori Vlog Prokosi Kesehatan.