UB Diganjar Penghargaan Institusi Terpopuler di Media Digital

Rektor UB Prof. Widodo
Sumber :
  • Humas UB

MalangUniversitas Brawijaya (UB) diganjar dua penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) tahun 2022 pada Jumat, 28 Oktober 2022 kemarin Penghargaan AHI diberikan kepada pemimpin dan institusi baik pemerintah maupun swasta yang menang melalui proses seleksi dan penjurian secara ketat.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Panitia AHI melakukan pemilihan untuk kategori pemimpin dan institusi terpopuler di media digital melalui proses media monitoring dengan menggandeng NoLimit. 

Berdasarkan hasil monitoring dan analisis kualitatif yang dilakukan, menetapkan Rektor UB Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc, sebagai Pemenang Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022, dan UB sebagai Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital 2022.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Prof. Widodo mengatakan penghargaan ini merupakan prestasi UB yang membanggakan dan patut disyukuri. Hal ini menunjukkan kinerja bidang pelayanan informasi kepada publik terlaksana dengan baik dan memuaskan masyarakat.

"Saya berharap dengan prestasi ini, kita semakin semangat dalam bekerja, dan makin baik dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan kita," ujar Prof. Widodo Minggu, 30 Oktober 2022.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Selain menetapkan Pemimpin dan Institusi Terpopuler di Media Digital, Paniti AHI juga mengadakan lomba untuk lima kategori yang dipertandingkan, yaitu Pelayanan KIP Terinovatif, PPID Terbaik, Media Internal, Kanal Digital, dan Program Kehumasan Pemerintah.

Penjurian AHI 2022 berlangsung secara hibrid oleh lima juri berpengalaman di babak presentasi antaralain Asmono Wikan selaku Founder dan CEO PR INDONESIA Group, Emilia Bassar selaku CEO Center for Public Relations, Outreach and Communication, Arif Adi Kuswardono selaku Komisioner Komisi Informasi Pusat periode 2017 - 2022, Fardilla Rachmiliza selaku Direktur Komunikasi Rajawali Foundation, dan Jannete Maria Pinariya selaku Wakil Rektor 1 LSPR. 

Halaman Selanjutnya
img_title