Hasil Vietnam vs Indonesia: Skuad Garuda Lumat Golden Star Warriors 3-0 di Stadion My Dinh

Indonesia menang 3-0 atas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.
Sumber :
  • Dok. FIFA World Cup

Malang, VIVA - Timnas Indonesia berhasil melumat Vietnam dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Tiga gol kemenangan skuad Garuda atas Golden Star Warriors tersebut dicetak oleh Jay Idzes pada menit ke-9, Ragnar Oratmangoen pada menit ke-23, dan Ramadhan Sananta pada menit ke-90+8.

Kemenangan atas Vietnam di Stadion My Dinh ini merupakan yang pertama kalinya bagi Indonesia sejak tahun 2004. Kala itu, skuad Garuda membungkam Golden Star Warriors 3-0 dalam pertandingan fase grup Piala Tiger 2024, saat ini bernama Piala AFF.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Selain itu, Indonesia juga mencatatkan rekor tiga kali kemenangan secara beruntun atas Vietnam untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pertemuan kedua negara dalam berbagai kompetisi.

Sebagaimana jalannya pertandingan, Vietnam maupun Indonesia sama-sama bermain terbuka. Sejak menit awal babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan untuk bisa mencetak gol pertama.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Jay Idzes cetak gol saat Indonesia menang 3-0 atas Vietnam.

Photo :
  • Dok. PSSI

Indonesia yang datang sebagai tim tamu langsung mendobrak lini pertahanan Vietnam. Peluang pertama pun datang untuk Indonesia saat pertandingan baru berjalan 3 menit lewat Justin Hubner.

Halaman Selanjutnya
img_title