Jangan Lewatkan! Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Maret 2024

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Dok. PSSI

Malang, VIVA – Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan pada bulan Maret 2024 ini, yakni pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Pertandingan perdana, Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam. Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Lima hari berselang, giliran Timnas Indonesia yang akan melawat ke Vietnam. Pertandingan antara Vietnam vs Indonesia ini dilaksanakan di Stadion My Dinh National, Hanoi, pada 26 Maret 2024.

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Dalam dua pertandingan melawan Vietnam ini, Indonesia wajib meraih kemenangan. Sebab, kemenangan tersebut akan menjaga asa skuad Garuda melangkah ke babak berikutnya.

Saat ini, Indonesia menduduki peringkat bawah klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Asnawi Mangkualam dkk mengemas satu poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Satu poin itu didapatkan Indonesia saat imbang melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Selasa, 21 November 2023. Dalam laga itu, Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1.

Sebelum imbang kontra Filipina, skuad Garuda lebih dulu menelan kekalahan telak 5-1 dari Irak dalam pertandingan pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra International Stadium, pada Kamis, 16 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title