Mas Adi Buka Suropati Push Bike Race 2024, Ratusan Anak Langsung Adu Kecepatan

Mas Adi saat membuka Suropati Push Bike Race 2024
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, membuka kompetisi Suropati Push Bike Race 2024. Kompetisi ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kompetisi digelar di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Minggu, 24 Februari 2024 pagi. 

Kepala Korban Belum Ditemukan, Polisi Masih Sterilisasi Sumber Ledakan Bom Ikan Bondet di Pasuruan

Kompetisi pushbike ini diikuti sekira dari 450 peserta. Dimana peserta merupakan anak-anak dengan tahun kelahiran mulai dari tahun 2013 hingga 2021. 

Ada beberapa kelas yang digelar dalam memperebutkan Piala Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan tersebut. Mulai dari kategori boys, girls, top max, hingga FFA MAX.

Pendaftaran Ditutup, Ada 4 Bacabup yang Resmi Daftar di PDIP dan Demokrat Jombang

Wakil Wali Kota Pasuruan yang akrab disapa Mas Adi itu menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kompetisi nasional yang diikuti oleh ratusan peserta ini. 

"Alhamdulillah, kita bersyukur kegiatan pagi ini yang juga menjadi salah satu rangkaian Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-338 dapat terlaksana. Peserta yang mengikuti lomba sangat banyak dan terlihat antusias, bahkan datang jauh-jauh dari luar kota," kata Mas Adi.

Ledakan Bom Ikan Terjadi di Pasuruan, 1 Tewas, 5 Bangunan Rusak

Dikatakan Mas Adi, melalui kompetisi push bike ini Pemkot Pasuruan mampu memberikan banyak efek positif bagi anak-anak terlebih saat masa pertumbuhan di usia 2 hingga 11 tahun. 

"Sebagai orang tua, kita pasti senang dan bangga melihat anak-anak bisa berprestasi, menyehatkan tubuh dengan mengikuti lomba olahraga seperti ini. Sehingga tidak melulu bermain handphone," ujar Mas Adi. 

Halaman Selanjutnya
img_title