Jangan Lewatkan! Final Piala Asia 2023: Live Streaming Yordania vs Qatar di RCTI

Final Piala Asia 2023: Yordania vs Qatar.
Sumber :
  • Dok. AFC

Malang, VIVA – Kompetisi Piala Asia 2023 atau AFC Asian Cup Qatar 2023 telah memasuki babak final. Laga pamungkas tersebut akan mempertemukan Yordania dengan tuan rumah Piala Asia kali ini, yaitu Qatar.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Pertandingan final Piala Asia 2023 antara Yordania vs Qatar ini akan berlangsung di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, pada Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 18.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Khusus untuk di Indonesia, pertandingan final Piala Asia 2023 antara Yordania vs Qatar tersebut dapat ditonton secara langsung atau live streaming melalui RCTI. Berikut link untuk menontonnya:

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

[KLIK DISINI] Live Streaming Final Piala Asia 2023 Yordania vs Qatar di RCTI

Sebagaimana diketahui, Yordania lolos ke final Piala Asia 2023 setelah berhasil menyingkirkan Korea Selatan lewat kemenangan 2-0 dalam pertandingan semifinal yang digelar di Ahmed bin Ali Stadium, pada Selasa, 6 Februari 2024.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Kemenangan Yordania atas Korea Selatan dalam pertandingan semifinal Piala Asia 2023 tersebut hadir berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Yazan Al-Naimat dan Mousa Altamari pada babak kedua.

Di final, Yordania berhadapan dengan Qatar. Sebelumnya, tuan rumah berhasil memastikan lolos ke final setelah berhasil memetik kemenangan atas Iran di babak semifinal Piala Asia 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title