Kampanye Sehat Ala GenYZ Prabowo-Gibran Dengan Fun Run Village di Kota Batu

Fun run village GenYZ Prabowo-Gibran di Kota Batu
Sumber :
  • Istimewa/Relawan GenYZ

Batu, VIVA – Relawan GenYZ Prabowo-Gibran membuat fun run village yang diikuti oleh sekira 5 ribu warga. Even relawan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di di Desa Punten, Kota Batu pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

Gunawan Center Laporkan Dugaan Pencurian Suara Pileg di Malang ke Bawaslu Jatim

Fun run village garapam relawan GenYZ tidak hanya sekadar lari, tapi juga menyediakan hiburan dan bazaar yang menghibur masyarakat. Bahkan ada puluhan doorprize yang bisa didapatkan, mulai dari sepeda motor listrik, kulkas, smartwatch, dan lainnya.

“Kalau dilihat, fun run ini tidak sekadar lari tapi ada keunikan tersendiri yakni ada unsur villagenya. Jadi para peserta bisa menikmati pemandangan desa yang ada di sepanjang rute. Selain itu bisa saling bercengkrama dengan warga lokal dan menikmati hidangan pedesaan yang disiapkan panitia. Adapun panjang rutenya sekitar 5 kilometer,” kata Wakil Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Prof Fauzan

Perjuangan Arema FC Kandaskan Persikabo 1973 di Tengah Kondisi Kelelahan

Dalam fun run village mereka melibatkan warga desa setempat. Warga dilibatkan untuk mengisi kios bazar UMKM hingga ikut senam bersama. Katanya melibatkan UMKM bagian dari program pemberdayaan ekonomi Prabowo-Gibran. 

“Fun run village ini juga menjadi cara kami menginplementasikan program yang dicanangkan oleh Prabowo-Gibran yakni peningkatan kesehatan. Dengan berlari, kami mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatannya,” ujar Fauzan.

Diduga LPG Meledak, Gudang Pengeringan Maggot di Kasembon Malang Terbakar, 3 Orang Alami Luka Bakar

Di sisi lain, salah satu peserta Alviantina mengaku senang ikut fun run village Prabowo-Gibran. Dia menyebut, fun run village sangat cocok dengan generasi Y dan Z. Apalagi olahraga lari memang sedang banyak digandrungi. 

“Meski rutenya agak sulit tapi menyenangkan sekali. Pemandangan desanya benar-benar menghibur,” tutur perempuan asli Malang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title