Live Streaming Indonesia vs Libya di Indosiar dan Vidio.com

Live streaming Indonesia vs Libya
Sumber :
  • Dok. Vidio.com

Malang, VIVA Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba kedua jelang mengikuti ajang Piala Asia 2023 di Qatar yang dijadwalkan bergulir pada tanggal 12 Januari sampai dengan 10 Februari 2024.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Tim yang akan menjadi lawan Indonesia dalam pertandingan uji coba kedua jelang Piala Asia 2023 ini adalah Libya. Laga keduanya ini akan berlangsung di Mardan Sports Complex, Turki, pada Selasa, 2 Januari 2023 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan uji coba kedua antara Timnas Indonesia vs Libya ini akan disiarkan secara langsung atau live streaming di stasiun televisi Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

Selengkapnya, berikut link live streaming pertandingan uji coba kedua antara Indonesia vs Libya:
[KLIK DISINI] Live Streaming Indonesia vs Libya di Indosiar dan Vidio.com

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan uji coba pertama, Skuad Garuda harus mengakui kekuatan Kesatria Mediterania -julukan Libya-. Timnas Indonesia dihajar 4 gol tanpa balas oleh Libya.

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Dalam pertandingan uji coba pertama tersebut, 4 gol kemenangan Libya atas Indonesia ini masing-masing dicetak oleh Ahmed Ekrawa (25’), Omar Al Khoja (58’), Nour Al Din Ahmed Mohammed Al Qulaib (89’), Alaa Al Qajdar (90+2’).

Meski menelan hasil buruk, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak begitu mempermasalahkan. Menurutnya, pertandingan uji coba melawan Libya tersebut untuk memantau kondisi fisik serta melihat perkembangan para pemainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title