Apresiasi Perjuangan Atlet, Pemkot Batu Gelontor Bonus Rp1,2 miliar dan Janjikan Sarpas

Forkopimda dengan para atlet Kota Batu.
Sumber :
  • Diskominfo Kota Batu

BatuPemkot Batu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kontingen Kota Batu yang berlaga di Porprov VIII Jatim 2023 dengan torehan 22 medali emas, 13 medali perak, dan 13 medali perunggu.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Malam syukuran pun dihelat sebagai bentuk apresiasi sekaligus memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi yang menunjukkan tren perkembangan olah raga yang semakin berkembang di Kota Batu dengan menggelar malam syukuran di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Rabu 20 September 2023 malam.

Untuk bonus yang bakal diterima oleh atlet berprestasi nantinya akan diberikan setelah Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) disetujui. Besaran bonus yang diterima bagi peraih medali sama seperti tahun sebelumnya seperti medali emas bakal diberi bonus Rp30 juta, perak Rp15 juta, perunggu Rp7,5 juta untuk beregu ada tambahan Rp2,5 juta setiap medali. Dengan total bonus Rp1,2 miliar.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan jika dirinya sangat mengapresasi bagi semua atlet. Untuk itu Pemkot Batu berjanji segera mungkin mencairkan bonus bagi mereka. 

"Semoga proses pencairan cepat rampung dan bonus segera diberikan kepada para atlet. Berkat capaian luar biasa tentu Pemkot Batu akan memberikan pembinaan dan training center lebih awal misalnya mengikutsertakan para atlet dalam kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional," katanya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sehingga kedepan para atlet semakin matang dan mampu meraih prestasi lebih membanggakan karena sudah lebih matang karena sudah memiliki pengalaman tanding.

"Mewakili Pemkot Batu dan warga Kota Batu tentu saya sangat bangga pada perjuangan dan kerja keras para atlet mulai persiapan, latihan, dan pertandingan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title