OPD Pemkot Batu Wajib Dukung Atlet yang Berlaga di Porprov 2023

Pelepasan atlet Kota Batu untuk berlaga di Porprov VIII Jatim.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Batu wajib mensuport para atlet Kota Batu yang berlaga saat Porprov VIII Jatim tahun 2023. Instruksi itu disampaikan langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat pengukuhan dan pelepasan para atlet di Halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin 4 September 2023.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Bukan hanya itu, dirinya menegaskan akan memantau secara langsung keseriusan OPD dalam mendampingi para atlet saat berlaga.

“Kami ingin semua dari Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Kepala Badan untuk memberikan support penuh, karena ini mengatasnamakan Kota Batu, tentunya semua harus ikut memberikan support yang besar, termasuk saya Pj Wali Kota akan memberikan support yang besar untuk atlet kita yang akan bertanding, khususnya yang nanti masuk babak semifinal dan final, agar bisa mendapatkan medali. Yakinkan kita pasti menang," katanya.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Ia meminta kepada Pimpinan OPD untuk meluangkan waktunya melihat atlet bertanding pada hari Sabtu dan Minggu, terlebih venue tempat para atlet ini berlaga lokasinya tidak jauh dari Kota Batu, hanya ada di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang. 

Ia optimis para atlet meraih hasil terbaik karena melihat semangat atlet yang luar biasa, didukung prestasi atlet yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

“Kami berharap perolehan medali atlet kita terus meningkat dari tahun ke tahun. Kami berharap semua cabor bertanding secara fairplay dengan semangat tinggi, keinginan yang kuat. Tentunya dari KONI dan Pemkot Batu akan memberikan fasilitas yang memadai untuk atlet kita yang berjuang di empat daerah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan bahwa Pemkot Batu dan KONI sudah menyiapkan bonus untuk para atlet berprestasi.

Halaman Selanjutnya
img_title