Beredar Video Kompetisi Internal Askot PSSI Kota Batu Ricuh

Keributan kompetisi Batu Super Cup
Sumber :
  • Tangkapan layar

Batu, VIVA – Partai Final Kompetisi Batu Super Cup (BSC) 2023 yang berlangsung di Lapangan Kusuma Agrowisata pada Senin 24 Juli 2023 berakhir ricuh. Hal itu diketahui setelah beredarnya video berdurasi 1.03 menit di grup WhatsApp

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Pertandingan mempertemukan IKC dari Desa Sidomulyo melawan Panderman dari Desa Oro-oro Ombo yang dimenangkan oleh IKC dengan skor 1-0. 

Perlu diketahui, ketegangan dalam pertandingan terjadi saat IKC berhasil mencetak gol di babak pertama. Kedua pendukung nampak saling ejek, lalu pada babak kedua pertandingan semakin seru, saling serang terus berlangsung, intensitas pun terus memanas. 

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Hingga akhirnya peluit akhir ditiup oleh wasit untuk mengakhiri pertandingan, skor tetap 1-0 untuk keunggulan IKC. Usai wasit meniup peluit tiba-tiba salah satu pendukung mencoba masuk ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan, hal itu membuat pendukung tim lainnya emosi.

Ketegangan pun terjadi, meski sempat saling dorong untung tidak sampai adu jotos. Nampak panitia penyelenggara dan pihak kepolisian langsung melerai serta menjauhkan kedua kubu.

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Akibat kejadian tersebut, perayaan olahraga yang mestinya membawa prestasi dan kegembiraan serta menjunjung tinggi fair play terciderai.

Menanggapi itu, Sekretaris Askot PSSI Kota Batu, Syaifruddin Setiawan menjelaskan keributan itu disebabkan oleh rivalitas kedua tim yang cukup tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title