Tim Balap Kartika Sari Toyota Malang Mulai Unjuk Gigi di Level Nasional

Tim balap Kartika Sari Toyota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Tim balap Kartika Sari Toyota Malang mulai unjuk gigi dalam ajang motorsport profesional di level nasional. Mereka terus menorehkan prestasi dalam even yang mereka ikuti.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Meski terbilang pendatang baru di kancah motorsport, tim balap Kartika Sari telah meraih kemenangan luar biasa di berbagai kategori dalam ajang Kejurnas Autokhana 2023 yang digelar di Sidoarjo pada 27 Mei 2023 kemarin. 

"Sebagai satu-satunya dealer di Malang dengan tim motorsport yang berdedikasi. Kartika Sari bertujuan untuk menunjukkan kualitas luar biasa dari para mekanik dan keterampilan mereka di dunia olahraga motor yang sangat kompetitif," kata Advisor Kartika Sari Motor Sport, Handoko Tri Wicahyo, Selasa, 13 Juni 2023. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Prestasi terbaru mereka diantaranya, juara 2 kategori F pemula, finish di tempat ke 4 di kelas A3, finish di tempat ke 5 di kelas A3, finish di tempat ke 5 dalam kompetisi tandem beregu, dan peringkat ketujuh secara keseluruhan di kategori F semua didapat di Kejurnas Autokhana, Sidoarjo. 

Kepala bengkel dan Advisor Kartika Sari Motorsport, Deny Kristiono mengatakan, pencapaian ini menunjukkan potensi dan dedikasi tim untuk menjadi yang terbaik saat mereka terus menancapkan namanya di dunia olahraga motor. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Katanya, Mekanik motorsport Kartika Sari tidak hanya berpartisipasi dalam kompetisi. Tetapi mereka juga memberikan servis kendaraan yang luar biasa kepada pelanggan mereka di bengkel dealer. 

"Kami sangat bangga dengan pencapaian tim motorsport kami,” ujar Deny. 

Halaman Selanjutnya
img_title