Shin Tae-yong Janji Beri Penampilan Terbaik Untuk Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Media PSSI

MalangTimnas Indonesia U-20 akan menjalani laga penentuan Grup A Piala Asia U-20 2023 melawan Uzbekistan. Duel laga ketiga grup A ini bakal berlangsung di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa 7 Maret 2023.

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berjanji akan menampilkan permain terbaik. Pelatih asal Korea Selatan ini percaya diri karena kondisi pemainnya saat ini pun lebih baik.

"Memang secara keseluruhan pemain Uzbekistan sangat baik. Apalagi ada dukungan dari suporter mereka sendiri. Walaupun begitu kami akan melakukan permainan dengan baik karena kondisi pemain juga baik. Jadi kita akan menunjukkan yang terbaik di," kata Shin dikutip dari VIVA.co.id. 

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

Jelang laga melawan Uzbekistan pemain berlatih di lapangan FC Neftchi Football Academy, Fergana pada Minggu, 5 Maret 2023. Skuad Garuda Muda telah tiba di Fergana pada Minggu sore dari Tashkent, sebelumnya mereka menjalani latihan pemulihan kondisi setelah menjalani pertandingan kontra Suriah, Sabtu, 4 Maret 2023. 

Shin mengakui, pemainnya mengalami kelelahan karena perjalanan. Tapi, kini diakuinya para pemain telah melakukan adaptasi.

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

"Tim agak lelah, tetapi kita sudah adaptasi dengan cuaca ini. Jadi ya kondisi baik," ujarnya. 

Lebih lanjut, Shin pun berharap dukungan doa dari masyrakat Indonesia agar mampu memenangkan pertandingan dan lolos dari fase grup.

Halaman Selanjutnya
img_title