Persita Minta Maaf Atas Serangan ke Bus Persis Usai Laga

Laga Persita vs Persis
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Malang – Insiden kekerasan kembali mencoreng wajah sepak bola nasional. Kali ini bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persis Solo diserang oleh oknum suporter di Tanggerang

PKL Pasar Pagi Belum Terima Kabar Rencana Perpindahan ke Pasar Induk

Rombongan dilempari batu usai menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena, Sabtu 28 Januari 2023. Akibat insiden ini, kaca bus pecah.

Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar menyampaikan permohonan maaf kepada Persis. Pihaknya bersama kepolisian bekerjasama untuk mencari pelaku. Mereka mengutuk aksi tak terpuji tersebut. Apalagi ada satu orang dari ofisial Persis yang mengalami luka ringan.

Dukung Penyintas ODGJ Berdaya, Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Produk hingga Pemasaran Secara Gratis

"Kami tidak mentolerir perbuatan kekerasan seperti itu, dan atas nama Persita, saya meminta maaf kepada tim Persis atas kejadian yang seharusnya tak terjadi ini," kata Rully dikutip dari VIVA.co.id. 

"Bersama dengan pihak kepolisian setempat kami akan bekerjasama untuk mengidentifikasi pelaku atau oknum tersebut," imbuhnya.

Musim Hujan, Harga Buah Melon di Jombang Naik

Manajemen berharap kejadian ini tidak lagi terulang dan suporter diimbau tetap menjunjung tinggi perdamaian. Menurutnya selama ini hubungan antara suporter Persis dan Persita selama ini tidak pernah ada masalah.

Bahkan ketika pertandingan kedua tim memasuki jeda, perwakilan kedua suporter berjalan bersama mengelilingi lintasan lari Indomilk Arena. Itu adalah bentuk persaudaraan dari kedua suporter.

Halaman Selanjutnya
img_title