Eddy Wahyono Mundur dari Bursa Calon Ketua KONI Kota Malang

Musorkot KONI Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Salah satu calon Ketua Umum KONI Kota Malang, Eddy Wahyono mundur dari pencalonan. Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Caretaker KONI Kota Malang sudah mendengar kabar itu namun belum mendapat pemberitahuan resmi dari Eddy Wahyono selaku petahana. 

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

"Kami sudah mendengar pak Eddy Wahyono menyatakan mundur dari bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang. Informasi tersebut kami dapat dari beberapa berita yang sudah beredar," kata Ketua TPP Caretaker KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo, Kamis, 26 Januari 2023. 

Danny mengatakan, bahwa tugasnya sebatas menajaring dan menyaring calon Ketua Umum KONI Kota Malang. Dengan mundurnya Eddy Wahyono maka saat ini hanya tersisa satu calon Ketua KONI Kota Malang yakni Djoni Sudjatmoko

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

"Kami sebatas tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Kota Malang. Sehingga kami hanya menerima berkas dari bacalon sebelum diverifikasi," ujarnya. 

Sementara itu, Eddy Wahyono menyatakan pengunduran dirinya pada Rabu, 25 Januari 2023 kemarin. Katanya, dia ingin memberi kesempatan kepada yang lain untuk mengembangkan KONI Kota Malang. Dia berharap KONI Kota Malang semakin berprestasi.

Gasak Australia U23, Shin Tae-yong Puji Mentalitas dan Solidnya Permainan Indonesia U23

"Semoga atlet bisa lebih fokus persiapan Porprov karena waktunya sangat mepet. Saya dulu persiapan dua tahun saja masih merasa sangat kurang. Kepada siapa yang melanjutkan semoga bisa lebih lagi. Kalau anggaran dari Pemkot Malang dilebihkan lagi bisa lebih bagus karena prestasi harus melalui proses. Mungkin dengan kepengurusan baru bisa lebih fresh, dan punya rencana lebih baik lagi," tutur Eddy.