Kota Malang Tuan Rumah 2 Turnamen Bulutangkis Internasional

Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

Malang – Kota Malang menjadi tuan rumah dalam Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100. Event bulutangkis berskala internasional ini digelar sejak 11 hingga 23 Oktober 2022 di GOR Platinum Araya. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Wali Kota Malang Sutiaji pun mengajak para pemain, ofisial, perangkat pertandingan dan panitia Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 hadir dalam kegiatan gala diner pada Minggu, 16 Oktober 2022. 

"Kota Malang punya beberapa venue yang representatif, baik yang dikelola swasta, kampus maupun pemerintah. Animo penonton juga luar biasa, terbukti kemarin juga tiket indonesia challenge habis beberapa hari sebelum final," ujar Sutiaji. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Sutiaji yang juga gemar bermain bulutangkis ini menganggap bahwa kesuksesan turnamen turut menjadi suntikan moril pasca tragedi Kanjuruhan yang lukanya dirasakan masyarakat luas. 

Ketua Panpel Turnamen, Arman Darmadji menyebut turnamen ini sebagai momentum kebangkitan. Dia menyatakan keluarga bulu tangkis Indonesia sangat berduka atas Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 silam. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

"Keluarga besar bulutangkis turut berduka cita atas apa yang terjadi di Kanjuruhan beberapa waktu lalu.  Dari lokasi yang hanya berjarak duapuluh kilometer (dari lokasi tragedi), kami turut mendoakan semua korban. Mari kita tunjukkan bahwa olahraga siap bangkit di kota indah ini," ujar Arman. 

Dalam gelaran Indonesia Challenge yang baru saja usai pada 16 Oktober 2022, tiga wakil Indonesia yang lolos ke laga final mampu menyapu bersih kemenangan dan menjadikan Indonesia juara umum pada event kali ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title