Polres Batu Amankan Pelaku Pamer Kelamin yang Viral di Kota Batu

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Polres Batu pastikan pelaku eksibisionis yang memamerkan alat kelamin yang viral di media sosial berhasil diamankan. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto saat dihubungi. Akan tetapi pihaknya tidak bisa melakukan pembuktian karena dalam penanganan perkara minimal dua alat bukti yang pertama keterangan saksi dan petunjuk rekaman.

"Nah, dari kasus ini keterangan saksi hanya satu orang. Tidak ada rekaman atau siapapun yang mengetahui. Hanya satu orang itu saja. Itu kalau saya berkas pasti akan ditolak oleh JPU. Jadi solusinya saya damaikan," kata Yussi, Kamis, 21 Desember 2023.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Saat dimintai keterangan, pelaku beralibi merasa gatal di area selangkangan. Pelaku diamankan polisi di rumahnya di daerah Kota Batu

"Tadi sudah kami cek juga. Dia diamankan di rumahnya dia merupakan warga Kota Batu," tuturnya.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Sebelumnya, masyarakat Kota Batu dihebohkan dengan adanya aksi eksibisionis atau pamer kelamin yang sempat terekam video dan viral di media sosial.

Aksi eksibisionis itu terjadi pada Selasa 19 Desember 2023 di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Perlu diketahui tindakan tak senonoh dialami akun bernama @pritanov yang mengunggah pengalamannnya di twitter. Ia menjelaskan jika pengalaman itu dialami dia saat melintasi kawasan Jalan Ir Soekarno, dekat Warung Wareg, Desa Ngandat.

Halaman Selanjutnya
img_title