Penampakan 3 Mobil Wahyu Kenzo di Polresta Malang Kota

Salah satu mobil Wahyu Kenzo disita polisi
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – 3 mobil milik Crazy Rich Surabaya, Wahyu Kenzo disita oleh Polresta Malang Kota. Dari 3 mobil yang terparkir di halaman belakang Mapolresta Malang Kota itu 2 unit merupakan mobil mewah

Pipa PDAM Kota Malang Jebol 3 Ribu Sambungan Rumah Terdampak

Kapolresta Malang Kota Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto membenarkan kabar itu. 3 mobil yang disita itu adalah BMW M4 warna kuning, Toyota Alphard warna hitam dan Innova warna hitam. 

"Iya ada tiga unit. Alphard, BMW dan toyota Innova," kata perwira yang akrab disapa Buher ini, Kamis, 9 Maret 2023. 

16 Karang Taruna di Malang Sukses Bangun Potensi Desa Lewat Ramadan Heppiii

Buher mengatakan bahwa mobil itu mereka dapat dari pihak Wahyu Kenzo. Soal kemungkinan bertambahnya jumlah tersangka. Buher menyebut proses penyelidikan bisa saja mengarah ke penambahan tersangka. 

"(Mobil) diserahkan dari pihak WK. Iya tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain," ujar Buher. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Sebelumnya, Polda Jawa Timur merilis kasus penipuan investasi robot trading yang dilakukan oleh Crazy rich Surabaya Wahyu Kenzo. Terungkap dari aksi tipu-tipu ini. Wahyu Kenzo meraup keuntungan fantastis sebesar Rp9 triliun dengan jumlah korban cukup besar sekitar 25 orang. 

"Dari hasil keterangan (dari proses penyidikan) sementara, diperkirakan kerugian (korban) mencapai hampir Rp9 triliun, dengan perkiraan jumlah korban kurang lebih 25 ribu orang,” kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Toni Harmanto di Markas Polda Jatim di Surabaya, Rabu, 8 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title