Diperiksa KPK, Hercules Lontarkan Kalimat Hajar ke Arah Wartawan

Hercules Rosario Marshall memenuhi panggilan KPK
Sumber :
  • VIVA/Ilham

Malang – Rosario De Marshall alias Hercules diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus suap perkara Mahkamah Agung (MA) pada Kamis 19 Januari 2023.

Ini Ketentuan Refund dan Reschedule Tiket DAMRI untuk Arus Balik Lebaran

"Saksi Rosario De Marshall sudah hadir di Gedung Merah putih KPK dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri dikutip dari VIVA.co.id. 

Dilaporkan oleh VIVA Hercules melontarkan kalimat hajar yang di arahkan ke wartawan saat tiba di Gedung KPK. "Mau dihajar, mau dihajar enggak? Mau dihajar, gue hajar," kata Hercules lantang dengan mengepalkan tangan ke arah wartawan.

Arus Balik Lebaran 2024, Jalur Arteri Jombang Padat Merayap Akibat Perlintasan KA

Hercules terus berjalan diiringi dua orang menuju lobi markas KPK. Dia kemudian mengatakan kalimat bernada ancaman lagi. "Hei Metro tipu awas kamu, sini kamu, minggir, monxxx," katanya memaki. 

Sebagai informasi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Rosario De Marshall alias Hercules atas kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) pada Kamis 18 Januari 2023 mendatang.

Komitmen KAI Daop 8 Surabaya Selama Masa Angkutan Lebaran 2024

"Tadi sudah disampaikan dia mengkonfirmasi akan hadir besok," ujar Kepala Pemberitaan KPK, Ali Fikri kepada wartawan, Rabu 18 Januari 2023.

Adapun, dalam pemeriksaan ini Hercules rencananya akan dimintakan dalam perkara dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) melibatkan Hakim Agung nonaktif MA Sudrajat Dimyati (SD).

Halaman Selanjutnya
img_title