Rizky Boncell Direkrut Sedjuk Bakmi & Kopi Untuk Jadi Wali di Malang

Rizky Boncell, Influencer kondang Kota Malang.
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAInfluencer kondang Kota Malang Rizky Wahyu Utomo atau yang akrab dengan nama panggung Rizky Boncell bergabung dengan Sedjuk Bakmi & Kopi. Salah satu brand F&B ternama itu menjadikan Boncell, sebagai Wali untuk Sedjuk cabang Malang. 

Bersama Ribuan Nahdliyin Salawat di Hari Santri, Abah Anton Doakan Pilkada Damai

CEO Sedjuk Bakmi & Kopi, Igor Kautsar menuturkan ada sejumlah alasan mengapa mereka mengajak gabung Boncell. Pertama dia adalah asli Arek Malang. Sebagai putra daerah tentu dia memiliki kedekatan emosional yang kuat dengan kota Malang.

"Gagasan ini berawal dari bertemunya Mas Boncell dengan segenap Tim Sedjuk Bakmi & Kopi di Malang secara tidak sengaja. Hingga akhirnya chemistry tumbuh di antara Mas Boncell dan Sedjuk Malang," kata Igor, Rabu, 23 Oktober 2024. 

Kejari Kota Malang Sita Aset Terpidana Dana Fiktif KSU Montana

Boncell sendiri juga dikenal dengan sosok yang humble di tengah generasi muda Malang. Boncell memiliki banyak komunitas dari komunitas seni, olahraga, kuliner, bahkan Pemerintahan.

“Kami sangat senang menyambut Mas Boncell ke dalam keluarga besar Sedjuk Bakmi & Kopi cabang Malang. Kami harap dengan bergabungnya Mas Boncell bisa membawa energi & semangat untuk menyedjukkan keluarga & komunitas di Malang," ujar Igor. 

Dapat Keluhan Soal Balap Liar, Abah Anton Janji Buka Kembali Sirkuit Gor Ken Arok

Sementara Boncel merasa sangat antusias dengan kesempatan ini. Dia mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan Sedjuk Bakmi & Kopi, terutama untuk cabang Malang. 

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk berkontribusi lebih banyak untuk kota yang saya cintai. Saya berharap kolaborasi ini dapat membawa Sedjuk Bakmi & Kopi semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat Malang dan teman-teman yang ada di Malang bisa menikmati mie enak dengan ambience yang enak juga,” tutur Boncell.

Halaman Selanjutnya
img_title