Asus ROG Luncurkan Laptop 14-inci Paling Tipis Ringan dan Powerful di Dunia

Laptop Asus ROG Zephyrus G14 (GA403)
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini resmi memperkenalkan ROG Zephyrus G14 (GA403). Ini adalah seri terbaru dari jajaran ROG Zephyrus G14 yang telah menjadi laptop gaming 14-inci paling populer di dunia

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

ROG Zephyrus G14 (GA403) kembali menetapkan standar baru untuk desain sebuah laptop gaming dan tampil sebagai AI gaming Laptop 14-inci paling tipis, ringan dan powerful di Dunia.

“Pertama kali hadir di tahun 2020, ROG Zephyrus G14 berhasil menggemparkan dunia berkat desainnya yang revolusioner. Hal tersebut kini kembali terjadi di seri terbaru ROG Zephyrus G14. Mari sambut AI gaming laptop 14-inci paling tipis, ringan, dan powerful di dunia," kata ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin dalam keteranganya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

ROG Zephyrus G14 (GA403) merupakan AI gaming laptop 14-inci paling ringan dan tipis di dunia dengan bobot hanya 1,5 kilogram dan ketebalan di angka 1,59 centimeter. AI gaming laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 8040 Series yang telah dibekali NPU Ryzen™ AI untuk membantu mengakselerasi pemrosesan AI secara lebih optimal. Prosesor tersebut juga yang membuat ROG Zephyrus G14 (GA403) tampil sebagai AI gaming laptop.

Selain itu, ROG Zephyrus G14 (GA403) juga merupakan AI gaming laptop pertama di dunia yang menggunakan layar ROG Nebula Display dengan panel OLED. Bukan sembarang OLED, panel layar yang digunakan di ROG Zephyrus G14 (GA403) sudah dibekali dengan teknologi variable refresh rate (VRR) melalui NVIDIA G-SYNC sehingga memastikan pengalaman gaming terbaik tanpa tearing atau stuttering. Ini adalah kali pertamanya sebuah laptop gaming hadir dengan layar OLED berteknologi VRR.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Ultra Thin and Light 

ROG Zephyrus G14 (GA403) tampil dengan desain yang telah diperbarui dan semakin modern. Kedua laptop gaming ini menggunakan CNC-machined chassis yang lebih ringan dan kokoh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Penggunaan chassis tersebut juga memungkinkan ROG Zephyrus G14 (GA403) tampil lebih tipis dan ringan. ROG Zephyrus G14 (GA403) yang mengusung layar 14-inci memiliki bobot hanya 1,5 kilogram dan ketebalan 1,59 cm. Tidak bisa diragukan lagi bahwa ROG Zephyrus G14 (GA403) merupakan laptop gaming paling tipis dan ringan di kelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title